-
...................................................

Sunday, July 6, 2008
Multiculttural Dinner

Semalam adalah welcoming party untuk mahasiswa2 AUSAID yang bertajuk Multicultural Dinner. Mahasiswa AUSAID di 2nd semester berjumlah 26 orang, dari Vietnam, Filipina, Mongolia, Solomon Island, Papua New Guini, Cambodia, East Timor, dan tentu saja Indonesia. Lebih sedikit dari biasanya yang datang di First semester yang katanya mencapai 50an orang.


“Bring your own Plate” adalah semboyan untuk pesta ala OZ. Jika diIndo tuan rumahlah yang menyediakan semua makanan, disini para tamu juga membawa makanan khas daerah masing2. Indonesia kali ini menyajikan nasi kuning, berkedel jagung, lumpia, kolak, mie goreng, n apalagi ya..  Semua makanan dari student AUSAID berada di satu meja untuk dicicip bersama2. Tuan rumah (AUSAID dan SLC) menyediakan Pizza, drinks, dan Tart ala OZ, juga musik pengiring party.


Tak Kalah serunya, tiap negara menyumbang suara lagu masing2. Student Indo rame2 nyanyi “Rasa Sayang-sayange dan Ampar-ampar pisang” disertai dance kecil. “Ow lovely song!” Seru temen2 Vietnam. Ya iyalah, dibanding temen2 Filipin yang menyanyikan lagu kebangsaan dengan mimik serius kita mah lebih rancak gitcu...he..he..Tapi tetep applaus untuk semua negara!


Eh ada lagi, IAP kali ini dihebohkan dnegan salah satu teacher yang ‘handsome’. Dasar student, gak single gak ibu2 pada cari kesempatan buat bisa foto bareng. Seorang temen Indo yang masih single aja suka heboh kalo diajar dia..he..he..ibu2 juga iya kok!!!  Namanya Dominique, dah beristri dan beranak dua, gubrakk!!!

with love, yunes : 11:17 PM

0comment

Post a Comment













About Us

YI'm Yuyun Sunesti
YZainal Anwar's wife
YHome: Sleman Jogja

Previous Posts
Archives
Chit-Chat



Links
Supported By