-
...................................................

Sunday, February 24, 2008
Setumpuk paper
Nggak terasa, tinggal sebulan waktu yang tersisa di Jakarta. Selama ini rasanya cukup untuk mengenal Jakarta, sedikit mencintai akhirnya. Nggak sepenuhnya memang, tapi cukup banyak daripada beberapa bulan yang lalu…

Sudah lama juga nggak bagi kabar ke bloggers nich. Hampir 2 bulan, antara emang alasan klasik muallleeesssnya kambuh, juga sebulan ini full academic paper. Ditambah teacher yang super killer. Setelah kelas 1 di SMP dulu, baru kali ini nemuin lagi teacher yang killernya minta ampyun. Wis talah, poko’e jadi ngerasa kayak di SMP dulu…he..he..he…

Banyak banget sebenernya hal-hal menarik yang pengin aku bagi selama vakum ngeblog kemaren. Nyesel juga sich kenapa nggak ditulis dari dulu-dulu, sekarang mo diceritain jadi kelihatan basinya. Tapi yang paling membahagiakan adalah kabar dari temen kecilku, si Belek yang taon depan bakal nyusul aku ke OZ, thank’s God! Dari mulai SMP-SMA-Kuliah S1-ampe S2 juga bareng terus. Tinggal satu lagi, moga kita juga dipertemukan dalam keluarga besar Kudus ya…he..he..he…(progresnya nich yang masih sayup2..)

Eh, aku juga salah satu yang akhirnya terkena euforia ‘laskar pelangi’nya Andrea Hirata (hiks..hiks..telat banget sich!!) setelah sebelumnya secara nggak sengaja baca beberapa bab di buku pertamanya via net. Tiga hari diJogja kemaren, satu2nya yang pengin aku lakukan adalah pergi ke Book Fair di Wanitatama dan memborong tetraloginya si Ikal itu. (Thanks Ikal, setelah menamatkanmu aku merasa bahwa aku adalah salah satu orang yang bermimpi itu…dan smoga bisa menggapainya, dan sepertimu…aku akan terus bermimpi…sampai Tuhan memeluk mimpi-mimpiku …)hiks!!!

with love, yunes : 5:28 PM

0comment

Post a Comment













About Us

YI'm Yuyun Sunesti
YZainal Anwar's wife
YHome: Sleman Jogja

Previous Posts
Archives
Chit-Chat



Links
Supported By