-
...................................................

Sunday, February 24, 2008
Jangan Berekspektasi terlalu tinggi…

Salahku adalah, dari awal aku selalu berekspektasi terlalu tinggi, dan ketika tidak sesuai yang diharapkan…sedikit kecewa tentunya…
Bukan sesuatu yang serius sich, hanya bayangan akan menghabiskan weekend dengan indah setelah lima hari otak terkuras habis hanya untuk memenuhi sebuah mimpiku dari dulu…Makanya, berharap weekend yang indah tidaklah terlalu muluk bukan?

Dulu, ketika akhirnya aku sampai juga di Ancol, hasilnya aku hanya bersungut2. Lagi2 karena aku sudah membangun bayangan tentang Ancol yang indah seperti banyak di iklankan di TV itu (dasar, kena santap iklan tiap hari sich..), dan ternyata harapan dan bayangan tidak seusai dengan kenyataan…
Eit, aku tidak bilang bahwa Ancol sama sekali tidak menarik, tapi semuanya karena seratus persen salahku yang terlalu berekspektasi terlalu tinggi itu….


Lagi2, untuk kedua kalinya aku juga jadi korban ekspektasiku yang keterlaluan tingginya…kali ini ttg TMII (tinggal sebulan di Jkt, dan minggu kemarin adalah minggu yang pas buat explore jkt, sebelum sebulan besok harus menekur diatas kertas2 practice test). TMII sebenernya bukan main indahnya, dua jempol untuk ide bu Tin yang mencoba mereplika semua hal ttg kultur Indonesia dalam TMII ini. Namun, lagi2 bukan salah TMII-nya, lagi2 karena aku yang terlalu membangun imaji ttg TMII yang akan merasa benar2 di Toraja ketika di anjungan Toraja atau benar2 di Jambi ketika di anjungan Jambi. Bener2 dech…

So, janganlah berekspektasi terlalu tinggi dulu ttg sesuatu hal…bisa2 jadi korban kayak aku…he..he..he…

with love, yunes : 5:35 PM

1comment

Rasain loe...!

dari: Blogger van Mayangan;--- March 3, 2008 at 6:37 AM

Post a Comment













About Us

YI'm Yuyun Sunesti
YZainal Anwar's wife
YHome: Sleman Jogja

Previous Posts
Archives
Chit-Chat



Links
Supported By