-
...................................................

Wednesday, September 5, 2007
Kopdaran with Caca's Mom & Abaeh!!
Awalnya kita sepakat mo kopdaran di Ragunan Minggu pagi, tapi tiba2 Yu Tutik call me menawarkan tuk kopdaran Rabu sore aja. Awalnya aku pikir bakal ketemuan di somewhere yang butuh perjalanan dengan berganti2 busway, coz iya perginya berani banget, tapi jangan tanya pulangnya..pasti bakal gigit jari aku!! he..he..he.. Bukan apa2, hanya karena aku belum familiar aja ma Jakarta di waktu malam. Beberapa kali pernah sich pulang malem, pas abis ada undangan dinner di rumah Dubes Aussie di Menteng, spending weekend di Monas bareng bojo and his friend, dan beberapa kali dengan belek. Kalo ada temennya ok lah.. Tapi sebenarnya gak harus takut amat, coz YU Tik pasti bakal bertanggungjawab ma keselamatanku!! he..he..he..

It's nice, karena akhirnya kita ketemmuan di di salah satu cafe di Setiabudi One, pas didepan Wisma Budi, tempat aku belajar. So, abis kelas jam 3 aku langsung kabur ke seberang jalan. Ternnyata Yu Tik dah menunggu beberapa menit (mungkin..). Melihat Yu Tik setelah beberapa tahun membuat gimana gitcu. Lah gimana nggak, mbok ya meminjam istilah Yu Is, 'sehat' untuk tidak mengatakan ndut, dikit gitcu loh...kayak aku opo NIco..(wataw, sebenere pengiiin juga kan??he..he..he..). Selidik punya selidik, Yu Tik emang dah berusaha sejak lama untuk sekedar menaikkan beberapa kilo saja berat badannya, moreover, sekarang dia lagi pregnant gitcu loh..Tapi, mungkin dah bawaan lahir kayaknya tuch Yu Tik, gak bisa gemuk2.. (jadi inget waktu di Pare dulu, Yu Tik sempet mengkonsumsi jamu biar 'sehat' dari pamannya. Eh, bukannya tambah 'sehat' malah tiduuurrr mulu ampe gak kursus, ha..ha..ha..)

Bertiga kami berbincang banyak hal. Mulai dari pengalaman hidup mereka di Aussie, ampe gosip terbaru (beberapa bulan lalu sich..) yang melibatkan 'affair' salah satu 'trainer jurnalistik alfath dan trainer tamunya', sapa tuch??!!! But, it's ok, semua kita bahas seilmiah mungkin (alah!!!) meskipun juga penuh intrik dan tentu saja gosip!! he..he..he..Sayang, gak bawa jepretan, so..para hadirin gak bisa lihat dunk gimana uuiiinnnndaaahhhnya kopdaran kita kali ini....!!!
Dimana jadwal kopdaran selanjutnya????!!!!

with love, yunes : 9:28 PM

1comment

hm...ternyata biarpun sama ibu nyai ya, pi teteup, gosip..gosip! hehe... btw, itu bukan aku kan? apa! ra sopaaan! pletak!

dari: Blogger isma;--- September 13, 2007 at 12:28 AM

Post a Comment













About Us

YI'm Yuyun Sunesti
YZainal Anwar's wife
YHome: Sleman Jogja

Previous Posts
Archives
Chit-Chat



Links
Supported By