-
...................................................

Wednesday, September 12, 2007
Pantai Marina Ancol, Tak Seindah Parangtritis (Alah!!)

Dua weekend terakhir bener2 hidup!! Beberapa temen datang, dan jadilah acara kesepian di akhir minggu tidak terjadi (lagi!!). Minggu, dua minggu lalu, aku pergi ke Ancol. Lagi-lagi karena untuk menggugurkan kewajiban ‘pernah ke Ancol’ gitcu loh…he..he..he…kebetulan juga pas ada temen dari Jogja yang emang pengin banget ke Ancol. Si Eva, temenku di CRCS yang lagi ada acara presentasi penelitiannya di Hotel Grand Cempaka, acaranya Depag. Jadi dech kita bertiga, ditambah mbak Ida temen kursusku, berbusway ria ke Ancol.

Berlibur ke Ancol emang kudu siap lahir batin. Kalo naik mobil bakal macet abis dijalan sepanjang Senen-Ancol, sedangkan naik busway harus rela berdiri plus transit yang berkali-kali itu. Belum lagi dari halte busway Ancol masuk ke dalam kawasan Ancolnya, lagi2 harus butuh kaki yang tidak saja kuat, tapi juga tahan pegel, he…Ditambah lagi, hotnya jakarte itu loh…wuih!!!


Membayangkan Ancol yang bakal nice abis, ternyata nggak bener seratus persen. Karena hanya ada 3 hal di Ancol: resor mewah+kapal2nya (yang bukan buat kita banget!), pantai marina yang penuh pengunjung, dan dufan yang disukai anak2. Karena pilihan pertama sangat tidak mungkin, dan pilihan ketiga kurang menarik (bertegang2 ria dan menjerit histeris di tengah panas yang terik, plus tiket yang gak bisa dibilang murah @85 ribu) membuat kita mau gak mau memilih pilihan yang kedua. Berjalan2 ditepi pantai sembari lihat2 anak2 kecil dan bapaknya yang berenang ditepi pantai yang berwarna kecoklatan.

Nggak ada pilihan lain, kita akhirnya memilih untuk beristirahat di salah satu kafe ditepi pantai. Meski sedikit mahal, tapi it’s ok, karena yang kita butuh adalah duduk, duduk dan duduk, juga menyeruput es teller yang super seger. Yah, begitulah Ancol…masih kalah dech ma Paris van Jogja itu…Tapi, tetep lebih baik bisa menggugurkan kewajiban ‘pernah ke Ancol’ kan…he..he..he…

with love, yunes : 1:11 AM

1comment

yg aku inget sih marina tuh kottttor bgt,hu3

dari: Blogger semuasayanganna;--- September 18, 2007 at 10:45 PM

Post a Comment













About Us

YI'm Yuyun Sunesti
YZainal Anwar's wife
YHome: Sleman Jogja

Previous Posts
Archives
Chit-Chat



Links
Supported By