-
...................................................

Sunday, July 20, 2008
Komunikasi ala OZ
Ini buat yang akan kuliah di OZ, harus bener2 cari info bagaimana berkomunikasi by mobilephone disini. Jangan kurang info kayak aku nich, bawa 2 HP disni malah “butuh nambah lagi...!” He..he..

Banyak pilihan untuk berkomunikasi, tapi pastikan dulu sebagian besar student disini pake apa. Kalo pake provider ‘3 (Three)’ / Optus (ada sekitar 4 provider disini: 3, Optus, Vodafone, Telstra) hendaknya juga pake yang sama, untuk lebih murahnye.

Untuk voucher pasca bayar kita bisa memilih dengan macam2 ‘cap’, $29/39/49 dst tergantung isi kantong dan seberapa sering pemakaian. Untuk cap $29 kita akan mendapat $160+200 menit call ke sesama, untuk cap $49 kita bakal dapet $350 dan 250 menit gratis kesesama. Tapi bukan itu saja, sebgaian student disini memilih pasca bayar untuk mendapatkan HP keluaran terbaru. Untuk kontrak 2 tahun, kita bisa memilih HP apa aja sesuai dnegna cap kita. Saat ini student baru Indo lagi heboh ma cap $49 yang dapet gratis HP Nokia N95 dengan kapasitas 8GB dan kamera 5 mega pixel, bener2 dech parnoooooo!!!! Coba dech cari tahu berapa harga HP dg spesifikasi tsb di Indo.

Nah untuk berlangganan internet praktis, kita cukup membeli semacam USB 1GB untuk $15 dan 2GB untuk $29. So, gak perlu line dan area hotspot.
Yang heboh lagi, disetiap toko Handphone atau provider yang ada di Mall2, tersedia kotak kaca yang isinya sangat mengejutkan: HP2 seri lawas atau mati yang dibuang pemiliknya. Wah, kalo boleh aja diambil, bisa tuch buat buka counter HP di Jogja, he...he.. (jadi inget Hpnya Salim, sama tuch ma yang kebanyakan dibuang disitu, bahkan lebih bagus, hiks..hiks..!!!)

with love, yunes : 5:41 PM

0comment

Post a Comment













About Us

YI'm Yuyun Sunesti
YZainal Anwar's wife
YHome: Sleman Jogja

Previous Posts
Archives
Chit-Chat



Links
Supported By